Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang Terbaru 2018. Sekarang kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info lengkap di desa wisata sepakung banyubiru semarang yang lagi hits yaitu wisata gumuk recu sepakung lengkap mulai dari harga tiket masuk, peta google, dan rute perjalanannya.

Gumuk reco sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang berada di kawasan wisata desa sepakung banyubiru semarang, tak hanya gumuk reco saja tetapi di daerah desa wisata sepakung ini juga ada tempat wisata lainnya yang juga tak kalah keren untuk dikunjungi yaitu Wisata Air Terjun Goa Semar, Cemoro Sewu dan Wisata Bumi Perkemahan Balong dengan harga tiket masuk yang sama yaitu Rp. 5.000 per orang.

Foto Foto Keren Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang :




Rute Perjalanan Menuju Gumuk Reco Sepakung Banyubiru :
Jika kita berangkat dari arah ambarawa, setelah kita melewati kantor desa teragon akan ada jalan masuk disebelah kanan jalan sebelum jembatan. Saat kita sudah sampai di tempat wisata desa sepakung kita akan lanjutkan perjalanan yang menanjak, jika kita bingung arahnya bisa menggunakan google map ataupun tanya pada penduduk setempat.

Peta google (google map) Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang :


Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang :
Untuk dapat masuk ke wisata gumuk reco sepakung anda hanya perlu membayar dengan harga tiket masuk (htm) sebesar Rp. 5.000 per orang, disana kita akan dimanjakan dengan indahnya alam dan juga wahana keren seperti ayunan langit yang sangat keren dan menantang. Untuk tiket parkir kendaraannya Rp. 2.000 per sepeda motor.

Demikian info lengkap harga tiket masuk gumuk reco sepakung banyubiru semarang, semoga info harga tiket masuk, rute perjalanan dan juga google mapnya dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di semarang lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang Terbaru 2018"