Lokasi Harga Tiket Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor Terbaru 2018

Lokasi Harga Tiket Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor Terbaru 2018. Nah sekarang tim admin dari harga tiket wisata terbaru akan memberikan info tempat wisata di bogor. Tempat wisata yang kita bahas adalah tempat wisata alam yang bernama puncak mustika manik pamijahan bogor. Puncak wisata manik tergolong masih baru, namun hingga saat ini puncak mustika manik menjadi salah satu tempat favorit untuk berwisata di bogor.

Lokasi dari puncak mustika manik ini tepatnya di Jalan Gunung Pincung Gunung Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat Indonesia. Nah yang menarik lokasi yang tak jauh dari wisata wisata lain yang keren seperti Curug Cadas Ngampar, Bukit Ranggon, Curug Cigamea dan lain lain.

Nah spot foto yang sangat keren disini adalah rumah gantung, dirumah gantung ini lengkap ada meja dan kursinya. Selain spot paling keren rumah gantung disini juga ada spot gardu pandang, jembatan pohon, ayunan dan lain lain.

Anda bisa memanfaatkan spot foto untuk mendapatkan hasil foto yang sangat keren dan indah untuk kita share di instagram. Selain mendapatkan spot foto keren kita akan merasa senang karena udara di puncak mustika manik sangat segar dan sejuk. Sangat pas untuk melepaskan penat setelah bekerja seharian.

Foto Keren Puncak Mustika Manik Bogor :


Rute Perjalanan menuju Puncak Mustika Manik Bogor adalah sebagai berikut :
Kita langsung menuju arah perjalanan ke Gunung Salak Endah, apabila sobat traveler sudah sampai di pintu gerbang utama Taman nasional Gunung halimun salak lanjutkan perjalanan anda hingga menemukan papan petunjuk menuju puncak mustika manik. Ambil arah kanan kurang lebih 200 meter, maka sobat traveler sudah sampai di tempat tujuan wisata anda yaitu puncak mustika manis. 

Ini dia google map (peta google) puncak mustika manik bogor :

Harga Tiket Masuk (HTM) Puncak Mustika Manik Bogor
Nah pastinya sobat traveler bertanya tanya berapa sih harga tiket masuk ke puncak mustika manik?, anda hanay merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 per orang dan tentunya belum termasuk biaya parkir kendaraan sobat traveler ya.

Demikian info harga tiket masuk puncak mustika manik bogor, semoga info harga tiket puncak mustika manik bogor ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi sobat traveler yang ingin berwisata alam di bogor.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Lokasi Harga Tiket Puncak Mustika Manik Pamijahan Bogor Terbaru 2018"