Harga Tiket Masuk Coban Bidadari Poncokusumo Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Coban Bidadari Poncokusumo Terbaru 2018. Coban atau air terjun merupakan salah satu wisata favorit di kota Malang dan Batu, banyak sekali tempat wisata coban yang ada di kota batu dan malang, nah sekarang yang akan kita bahas adalah coban yang terletak di kabupaten malang yang bernama coban bidadari. Coban yang satu ini juga sangat indah, coban bidadari dekat dengan gunung bromo jika kita lewat arah malang.

Banyak sekali spot spot menarik yang ada di coban bidadari selain spot utama yaitu air terjun yang super indah. Spot spot menarik tersebut diantaranya tentunya adalah gardu pandang dan juga rumah hobit yang sangat keren.

Ini dia foto keren di coban bidadari :




Letak dari coban bidadari ini berada di pintu masuk taman nasional bromo tengger semeru (TNBS). So keindahan dari coban bidadari ini tak perlu kita ragukan lagi terlebih lag suasana segar dan sejuk akan menyambut kita.

Saat berkunjung ke coban bidadari kita untuk sampai ke air terjunnya kita harus jalan kaki terlebih dahulu dan kita harus hati hati karena kadang kabut muncul di perjalanan kita. Nah saatnya kita mengunjungi coba bidadari poncokusumo bersama teman dan sahabat kita sehingga lebih ramai dan menyenangkan.

Pastinya sobat traveller penasaran berapa sih harga tiket msauk (HTM) dari coban bidadari poncokusumo terbaru?, anda hanya perlu membayar tiket masuk ke coban bidadari poncokusumo sebesar Rp. 10.000. Dan untuk biaya parkir kendaraan anda yaitu Rp. 5.000 per kendaraan.

Lokasi dan alamat menuju coban bidadari poncokusumo :
Lokasi dari coban bidadari poncokusumo malang ini terletak di Desa Gubug Klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Posisi dari coban bidadari poncokusumo ini dekat dengan Gunung Bromo yang via Malang.

Rute perjalanan menuju coban bidadari poncokusumo kabupaten malang :
Jika melalui kawasan tumpang dengan lewat jalan raya bokor, sampai pada perempatan belok kiri terus hingga sampai bertemu pertigaan dan belok kanan. Kemudian ikuti jalan hingga bertemu dengan desa Gubug Klakah dan ikuti petunjuk jalan menuju coban bidadari.

Demikian info harga tiket masuk (THM) coban bidadari poncokusumo, semoga info harga tiket masuk coban bidadari poncokusumo malang ini dapat bermanfaat bagi sobat traveller yang ingin berwisata di Malang.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Coban Bidadari Poncokusumo Terbaru 2018"