Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Bahagia Medan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Bahagia Medan Terbaru 2018. Kolam renang yang satu ini di medan memang selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat liburan tiba pastinya pengunjung sampai membludak. Banyak sekali warga kota medan dan kota lainnya yang berkunjung ke kolam renang bahagia medan.

Selain bermain air anda bisa foto dengan spot spot menarik diantaranya di pintu masuk yang sangat keren. Harga tiket masuk kolam renang bahagia ini sangat terjangkau dan pastinya bersih banget airnya. Untuk anak anak bisa berenang di kolam anak yang tentunya sudah ada penjaga kolam yang sangat cekatan.

Yang paling keren kita bisa berfoto di patung singa yang mirip banget patung singa di singapura. Keren kan, nah jadi tunggu apalagi segera ajak teman, sahabat dan keluarga anda untuk datang ke kolam renang bahagia di medan ini.

Foto Foto Keren Lokasi Kolam Renang Bahagia Medan :



Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bahagia Medan :
Untuk dapat masuk ke tempat wisata kolam renang bahagia medan ini kita hanya membutuhkan biaya sebesar Rp. 10.000 per orang untuk hari senin - jumat, sementara itu untuk hari sabtu kita harus membayar sebesar Rp. 12.000 per orang. Dan untuk hari minggu dan hari libur nasional kita harus membayar sebesar Rp. 15.000 per orang.

Lokasi Kolam Renang Bahagia Medan :
Lokasi tempat wisata kolam renang bahagia medan ini terletak di Jalan Bahagia by Pass, Sidorejo II Kota Medan, Sumatera Utara 20226. Nah untuk menuju kolam renang bahagia medan ini juga cukup mudah kok karena lokasi kolam renang bahagia medan ini terletak di tengah tengah kota.

Google Map (peta Google) menuju kolam renang bahagia medan :

Demikian info harga tiket masuk (htm) kolam renang bahagia medan lengkap dengan rute dan lokasinya. Semoga info tempat wisata di medan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk melihat info harga tiket wisata terbaru lainnya ya sobat traveler.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Bahagia Medan Terbaru 2018"