Harga Tiket Masuk dan Rute Wisata Nyawang Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk dan Rute Wisata Nyawang Bandung Terbaru 2018. Nah saat ini kami akan menampilkan tempat wisata terbaru di bandung. Wana wisata ini dinamakan dengan wisata yawang bandung yang cukup keren untuk kita kunjungi bareng bareng teman, sahabat dan keluarga tercinta. Untuk jam buka dari wana wisata nyawang bandung ini mulai dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore.

Wisata outbond yang sangat keren ini sangat lengkap kita bisa mencoba flying fox, potongan kayu untuk keseimbangan tubuh, menunggang kuda baik untuk anak ataupun orang dewasa dan masih banyak lagi. Tempat yang keren, bersih dan sejuk dapat menyegarkan otak kita dari kegiatan yang sangat melelahkan.

Foto foto keren saat berada di Wisata Nyawang Bandung :


Satu lagi spot foto yang sangat keren di wisata nyawang bambu ini adalah spot foto di jembatan bambu yang cukup panjang, untuk dapat bergaya di spot jembatan bambu yang panjang ini kita dikenakan biaya Rp. 10.000 saat menggunakan smartphone dan Rp. 20.000 saat menggunakan kamera DSLR.

Harga Tiket Masuk Wahana Wisata Nyawang Bandung :
Pastinya sobat traveller penasaran berapasih harga tiket masuk ke tempat wisata super keren ini, anda hanya merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 per orang.

Rute Perjalanan menuju Wana Wisata Nyawang Bandung :
Kita dari Pasteur kita arahkan kendaraan pribadi kita arah jalan setiabudi - kemudian ke jalan sersan bajuri dan langsung ke jl puspa raya cihideung (sapulidi resto) - ikuti terus jalan puspa raya hingga tembus ke jalan kolnel masturi (vihara) kemudian kita belok kanan jalan kolonel masturi. Dari jalan kolonel masturi sekitar kurang lebih 3 km kita mabil arah belok kiri ke jalan barunagri hingga kita tiba di tempat tujuan wana wisata nyawang bandung.

Fasitilas umum yang ada di wana wisata nyawang bandung :

  • Toilet
  • Gazebo
  • Musholla
  • Kanting dan Warung Makan
  • Tempat Parkir

Peta google map Wisata Nyawang Bandung :

Demikian info lenkap harga tiket masuk (htm) dan rute juga lokasi nyawang bandung terbaru, jangan lupa untuk melihat info kami lainnya tentang wisata di kota kota lain yang sangat lengkap dan terbaru.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk dan Rute Wisata Nyawang Bandung Terbaru 2018"