Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Bantul Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Bantul Terbaru 2018. Sekarang tim admin dari harga tiket wisata terbaru akan memberikan info tempat wisata jogja seru yaitu bukit lintang sewu. Bukit yang keren dan memiliki spot bagus untuk kita berfoto bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Bukit lintang sewu jogja ini menjadi sangat instagramable di wisata jogja.

Nah saat ini tempat wisata jogja yang masih dalam taraf pengembangan ini semakin ramai dengan pengunjung tiap harinya. Banyak warga lokal jogja ataupun luar kota yang berkunjung ke bukit lintang sewu jogja. 

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Jojga :
  • Nah untuk harga tiket masuknya (HTM) bukit lintang sewu jogja ini kita hanya dikenai tarif sebesar Rp. 3.000 per orang, belum termasuk harga parkir kendaraan anda ya sobat traveller.
Seiring dengan share foto di instagram yang semakin banyak, maka tempat wisata ini semakin dikenal oleh warna lokal ataupun luar kota. Hingga saat ini saat artikel ini ditulis sudah lebih dari 4000 hastag dari bukit lintang sewu yang diunggah oleh pengunjung.

Banyak sekali foto foto keren dari bukit lintang sewu yang di unggah di instagram berikut ini diantaranya :



Lokasi dari Bukit Lintang Sewu ini terletak di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul Jogja. Untuk rute perjalanan menuju bukit lintang sewu jogja ini sama seperti saat kita menuju Puncak Becici kemudian kita ambil arah kekiri menuju mangunan, posisi dari bukit lintang sewu ini terletak setelah hutan pinus mangunan.

O iya jika kita ingin berfoto di spot spot keren bukit lintang sewu kita dikenakan biaya lagi. Tapi jangan kuatir untuk berfoto di spot spot keren tersebut kita hanya dikenakan biaya cuman Rp. 3.000 saja kok. Kawasan wisata yang dikelilingi dengan pohon kayu putih ini memiliki udara yang sejuk sehingga cocok bagi kamu yang ingin menghilangkan penat dengan kesibukan anda sehari hari.

Demikian info harga tiket masuk (HTM) bukit lintang sewu jogja, semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata menarik di kota kota lainnya yang ada di Indonesia.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Bantul Terbaru 2018"