Harga Tiket Masuk Goa Jepang Pundong Bantul Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Goa Jepang Pundong Bantul Terbaru 2018. Kita sekarang akan membahas tempat wisata di bantul yaitu tempat wisata goa jepang pundong bantul. Nah tempat wisata yang berada di jogja ini sangat keren untuk dikunjungi. Yogyakarta memang terkenal dengan wisata candi dan juga wisata alamnya yang super keren.

Goa Jepang yang berada di kabupaten bantul ini semakin ramai dikunjung oleh para wisatawan dari Yogyakarta sendiri ataupun darri luar kota. Goa Jepang Pundong di seloharjo kecamatan pundong ini memang sangat unik dikarenakan letaknya berada diatas bukan di dataran rendah seperti kebanyakan goa goa di Indonesia.

Lokasi Goa Jepang Pundong Kabupaten Bantul :
Jika anda berminat ingin mengunjungi tempat wisata keren di jogja ini anda harus datang kebantul, tepatnya di dusun ngreco dan poyahan desa seloharjo kecamatan pundong kabupaten bantul, yogyakarta. Apabila anda berangkat dari psuat kota Yogyakarta anda akan menempuh jarak kurang lebih 31 km. Searah dengan alur ke pantai parangtritis yang sangat indah. 

Berikut ini google map menuju goa jepang pundong bantul yogyakarta :

Rute menuju goa jepang pundong bantul :
Nah rutenya sama dengan saat kita menuju pantai parangtritis, apabila sampai di jalan parangtritis silahkan lanjutkan perjalanan anda ke arah selatan. Kemudian dari perempatan tulasan kita lewati jembatan sungai opak, nah jika anda sudah melihat papan petunjuk arah goa jepang pundong, tinggal ikuti petunjuk arah tersebut. Setelah sampai di tempat parkir goa jepang pundong lanjutkan dengan jalan kaki menuju tempat wisata tersebut.

Kumpulan Foto Foto Keren Goa Jepang Pundong Bantul :




Harga Tiket Masuk (HTM) Goa Jepang Pundong Terbaru :
  • Saat artikel ini diterbitkan, harga tiket masuk ke goa jepang pundong bantul ini masih gratis tidak dikenai biaya tiket masuk, namun kita hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan anda. Nah jadi yang ingin berwisata yang murah meriah dan ingin melihat keindahan alam anda bisa mengunjungi goa jepang pundong bantul ini.

Demikian info harga tiket lokasi dan rute tempat wisata goa jepang pundong bantul terbaru dan terupadate, semoga info tempat wisata bantul ini dapat bermanfaat bagi kiat semua. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata kami lainnya.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Goa Jepang Pundong Bantul Terbaru 2018"