Harga Tiket Masuk Samudra Selfie & Resto Banyuwangi

Harga Tiket Masuk Samudra Selfie & Resto Banyuwangi. Nah kali ini wisata joss akan memberikan info lengkap harga tiket masuk (htm) samudra selfie dan resto banyuwangi lengkap dengan rute dan juga lokasinya. Samudra Selfie Banyuwangi ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menarik yang memiliki berbagai spot foto yang sangat keren dan menawarkan restoran dengan makanan dan minuman super lezat dan enak.

Samudra Selfie Banyuwangi ini berlokasi di Jalan Pantai Rejo, Pakis Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, di tempat ini anda bisa mencoba spot foto keren yang bisa kita abadikan di akun sosial media kita.

Tempat wisata dan resto ini sangat pas dikunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Semoga info tempat wisata banyuwangi yang keren ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Spot Spot foto keren yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan foto yang terbaik di Samudera Selfie Banyuwangi :

  • Spot Ayunan
  • Spot Rumah Terbalik
  • Spot Perahu Titanic
  • Spot Pohon berdaun putih
  • Spot Rumah Pohon
  • Spot Panggung I Love You
  • Spot Jembatan
  • dan masih banyak lagi

Foto Foto Keren Samudra Selfie and Resto Banyuwangi :





Jam Buka Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi :
Samudra Selfie and Resto buka setiap hari mulai jam 9 pagi jadi anda bisa berangkat pagi bersama keluarga tercinta untuk datang ke samudra selfie dan resto banyuwangi.

Peta Google Samudra Selfie Banyuwangi :


Harga Tiket Masuk (HTM) Samudra Selfie & Resto Banyuwangi :
Untuk harga tiket masuknya (HTM) dari samudra selfie banyuwangi ini kita dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 45.000 per orang untuk weekend dan sementara untuk hari hari biasa kita dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 40.000. O iya belum termasuk harga tiket parkir kendaraan anda ya.

Disclaimer : harga sewaktu waktu dapat berubah tergantung dari kebijakan pengelola tempat wisata

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) samudra selfie dan resto banyuwangi terbaru lengkap dengan google map (peta google) dan rute perjalanannya. Jangan lupa melihat info tempat wisata banyuwangi lainnya hanya di wisata joss.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Samudra Selfie & Resto Banyuwangi"