Harga Tiket Masuk Taman Buah Mekarsari Bogor Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Buah Mekarsari Bogor Terbaru 2018. Masih mengulas tentang wisata bogor, kali ini kita akan membahas tempat wisata edukasi taman buah mekarsari. Wisata taman buah mekarsari ini berada di Kecamatan Cileungsi Bogor. Wisata yang berada di ketinggian 70 meter diatas permukaan laut ini memiliki luas 264 hektar dan memiliki tanah yang mengandung latosol sehingga sangat cocok untuk perkebunan. Yang paling baru kita juga bisa menikmati rumah hobbit di taman buah mekarsari.

Nah yang menarik disini kita bisa camping yang sama sejuknya saat kita camping di gunung. Dengan mengambil paket tropical camp kita bisa mendapatkan fasilitas tiket masuk, tiket kereta keliling, api unggun, lokasi kegiatan acara, spotlight (penerangan), listrik, sound system, tenda dome (5 orang), tour leader, spanduk welcome.

Satu lagi tempat seru saat mengunjung taman buah mekarsari adalah wisata air yang terdiri dari perahu kano, mini aqua boat, water bike, floating donat, banana boat, giant buble dan juga yang sangat menarik adalah dragon boat. Untuk dapat menikmati wahana air tersebut anda diharuskan membayar harga tiket mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 65.000.

Wisata Permainan :

  • Outbond
  • Atraksi Sepeda
  • Kids Fun Valley
Foto Taman Buah Mekarsari Bogor :


Harga Tiket Masuk (HTM) Taman Buah Mekarsari :

  • Individu : Senin / Jumat - Rp. 25.000, Sabtu / Minggu - Rp. 25.000
  • Mobil : Senin / Jumat - Rp. 20.000, Sabtu / Minggu - Rp. 20.000
  • Motor : Senin / Jumat - Rp. 10.000, Sabtu / Minggu - Rp. 10.000
  • Bus : Senin / Jumat - Rp. 35.000, Sabtu / Minggu - Rp. 35.000

Harga Tiket Hemat di Taman Buah Mekarsari :
  • Tiket Belimbing : Rp. 43.000, termasuk tiket masuk, tiket kereta wisata, perahu naga
  • Tiket Duku : Rp. 43.000, termasuk tiket masuk, tiket kereta wisata, wahana kids fun valley
  • Tiket Salak : Rp. 43.000, termasuk tiket masuk, tiket kereta wisata, wahana sepeda MTB
  • Tiket Kepel : Rp. 57.000, termasuk tiket masuk, tiket kereta wisata, wahana speed boat
  • Tiket Manggis : Rp. 83.000, termasuk tiket masuk, greendland tour, perahu naga
Nah di taman buah mekarsari juga terdapat paket paket yang bisa kita pilih yaitu :
  • Greenland tour : Greenland tour merupakan salah satu program khusus bagi pengunjung taman buah mekarsari yang ingin melihat dan turun langsung di kebun yang sedang berbuah dan siap panen. Pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan kereta wisata untuk mengunjungi kebun buah seperti kebun melon, kebun buah langka nusantara, kebun salak dan kebun belimbing. Pengunjung juga bisa memanen langsung buah buahan di taman buah mekarsari. Fasilitas yang ada di green land tour : tiket kereta wisata, 1 keranjang buah salak, jus segar, buah mekarsari 1 buah, souvernir (bibit tanaman), icip icip buah langka nusantara. 
  • Family Train Tour : program khusus bagi pengunjung taman buah mekarsari yang ingin melihat langsung di kebuh yang sedang berbuah atau panen. Pengunjung bisa memanen secara langusung buah di taman mekar sari dan ke area family garden untuk melakukan kativitas seperti memetik sayuran, menggambar topi petani dan juga menunggang kuda. Harga Tiket dari paket family train tour ini adalah Rp. 650.000/max 6 orang dengan fasilitas : kereta exclusive 2 jam, tur greenland untuk 6 orang, bertanam tabulampot (6 pot), lukis caping 4 unit, wisata berkuda anak 2 orang, air mineral 8 botol, soft drink 8 botol, wisata memancing 2 set.
  • Paddy Vilage : Merupakan kegiatan yang sangat cocok mengenalkan anak anak dengan budaya pertanian nasional. Anak anak bisa menanam padi dan melukis topi, kemudian anak anak akan diajak untuk memandikan kerbau. Dan nantinya kegiatan terakhirnya akan berada di area danau yang banyak memiliki wahana air yang seru. 
  • Tour of Science : Anda akan dikenalkan dengan berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan tanaman diantaranya budidaya salak dan juga pembuatan kompos. Anda juga akan bisa terhibur dengan naik perahu naga dan juga wisata keliling kebun.
  • Paddy Legend : Aktifitas yang bisa kita lakukan adalah menanam tanaman padi di sawah, memandikan kerbau, lukis caping, buah salak satu paket dan soft drink.
  • Kids Farm : Disini anak anak akan diajarkan tentang menanam tanaman di dalam pot, memberi makan ikan dan juga kreasi tanah liat yang seru dan menarik.
  • Fun Days : Fasilitas yang akan didapatkan tiket masuk, tiket kereta keliling, air mineral, tenda, taman acara, sound system, listrik, science program, fun game dan lain lain.
  • Back To The Green World : Fasilitas : tiket masuk, tiket kereta keliling, tanaman sayur, tanaman buah, LKS, buah melon, jus mekarsari dan lain lain.
  • Fruity World Tour : Pengunjung akan mendapatkan informasi yang unik dan bermanfat misalnya mengenai buah srikaya yang dapat mencegah kanker dan buah buahan lainnya.
Demikian info tentang harga tiket taman buah mekarsari cileungsi bogor terbaru, semoga info harga wisata bogor ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info harga tempat wisata terbaru hanya di blog wisata kami.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Buah Mekarsari Bogor Terbaru 2018"