Harga Tiket, Rute Coban Parang Tejo Dau Malang Terbaru 2018

Harga Tiket, Rute Coban Parang Tejo Dau Malang Terbaru 2018. Nah kalau anda di Malang anda bisa mencoba mengunjung coban parang tejo yang berada di dau kabupaten malang. Coban parang tejo ini sangat indah dengan spot spot foto keren yang bisa kita coba. Spot spot foto keren yang bisa kita coba diantaranya adalah ayunan maut yang sangat menantang dengan hasil spot foto yang pastinya sangat bagus sekali, rumah akar, sayap burung dan masih banyak lagi yang kita sudah bisa mencobanya dengan gratis yang memang sudah termasuk dalam harga tiket masuknya.

Coban atau air terjun parang tejo kini menjadi salah satu coban yang sangat hits di instagram kota malang. Coban ini memiliki spot kekinian yang bisa kita coba bersama sama dengan teman dan sahabat tercinta. Selain memiliki spot foot keren tentunya coban parang tejo ini mempunyai pemandangan dan udara yang sangat sejuk segar.

Di coban parang tejo kita bisa menikmati guyuran air terjun yang mengalir cukup deras membuat kita tambah segar saat di tempat wisata alam di malang ini. Perjuangan menuju lokasi coban parang tejo ini memang membutuhkan sedikit perjalanan yang menantang, namun akan terbayarkan saat kita sudah sampai di tempat tujuan. Banyak pepohonan hijau dan rindang saat kita akan menuju lokasi wisata coban parang tejo.

Tips yang penting saat kita akan menuju coban parang tejo dau malang ini adalah persiapkan kendaraan anda agar tampil prima kemudian tentunya dengan kondisi kita yang fit. Dan yang terpenting juga bawa bekal makanan dan minuman anda sendiri. Nah sekarang kita akan bahas spot spot foto keren di coban parang tejo dau malang.

Foto Foto Keren Coban Parang Tejo Dau Malang :



Ayunan maut : Nah memang sekarang ayunan maut memang menjadi salah satu spot paling menarik di wisata alam seperti coban saat ini. Anda bisa berfoto selfie dengan posisi duduk ataupun berdiri, wow pastinya sobat traveller akan mendapatkan foto keren nantinya.

Sayap Burung : di coban parang tejo juga ada spot sayap burung kita bisa berselfie yang seolah olah kita memiliki sayap yang indah, ingin mencoba spot yang satu ini, pasti keren hasilnya.

Rumah akar : Nah rumah akar ini pastinya menjadi salah satu spot terkeren saat berada di coban parang tejo, pengelola dari coban parang tejo membuat rumah akar ini sangat indah dan membuat kita akan memiliki foto yang bagus saat kita share di akun instagram kita.

Taman Love, Jembatan kayu, Bunga raksasa dan tentunya spot utama kita adalah air terjuna parang tejo sendiri yang sangat sejuk dan indah banget.

Rute Perjalanan menuju Coban Parang Tejo Dau Malang lewat kota Batu :
Jika kita berangkat dari kota batu maka rutenya adalah sebagai berikut dari Batu kita turun ke arah BNS di jalan oro oro ombo batu - ambil arah ke jalan tlekung - jalan raya jun rejo - monumen jun - sumbersekar - ketemu perempatan sumbersekar gadingkulon belok kanan - dukuh princi - parang tejo.

Rute Perjalanan menuju Coban Parang Tejo Dau Malang :
Jika kita berangkat dari Museum Brawijaya Malang, Kita lewati jalan bondowoso kemudian lanjutkan ke jalan tidar - jalan puncak mandala - jalan puncak yamin - jalan esberg hingga kita ketemu dengan pangkalan mikrolet AT - setelah itu lanjutkan ke jalan candi V - desa karangwidoro - petungsewu tegalwaru - setelah tiba di pertigaan dukuh sempu ambil arah kekiri desa gadingkulon dan sampai di parang tejo.

Peta Google (Google Map) panduan arah menuju coban parang tejo dau Malang :


Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Dau Malang :

  • Untuk dapat masuk ke kawasan wisata coban parang tejo dau malang kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000, biaya tersebut sudah termasuk semua spot foto yang keren abis yang bisa kita share di akun isntagram dan facebook kita.
Demikian info harga tiket masuk (HTM) coban parang tejo kabupaten dau Malang, semoga info harga tiket masuk coba parang tejo dau ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin berlibur di wisata alam di kota Malang Jawa Timur.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket, Rute Coban Parang Tejo Dau Malang Terbaru 2018"