Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang Bogor Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Pabangbon Bogor Terbaru 2018. Kali ini admin dari harga tiket wisata terbaru akan memberikan info tempat wisata menarik di bogor yaitu rumah pohon pabangbon. Rumah pohon ini sangat menarik untuk kita kunjungi bersama teman dan sahabat tercinta. Rumah pohon pabangbon ini memiliki banyak spot menarik yang bisa kita abadikan dalam foto ataupun video.

Memang saat ini wisata rumah pohon dan gardu pandang semakin favorit di kalangan anak muda, banyak sekali tempat wisata alam yang menggunakan rumah pohon dan juga gardu pandang sebagai salah satu spot untuk menarik wisatawan. Kini bogor mempunyai tempat wisata yang sangat viral di media sosial yang dikenal dengan rumah pohon pabangbon.

Ini dia foto keren di rumah pohon pabangbon leuwiliang bogor :


Rumah pohon pabangbon ini terletak di desa Pabangbon kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat. Nah jika kita berangkat dari pusat kota Bogor maka jarak yang kita tempuh kurang lebih 32 km atau membutuhkan waktu hanya 1 setengah jam saja tentunya tergantung juga dari kemacetan lalu lintas ya.

Nah pastinya sobat bertanya tanya berapa sih harga tiket masuk (HTM) rumah pohon pabangbon ini?, harga tiket masuk rumah pabangbon leuwiliang ini sangat terjangkau yaitu Rp. 6.000 per orang, tentunya belum harga tiket parkir kendaraan anda ya. Anda juga bisa berfoto selfie di rumah pohon pabangbon dengan membanyar biaya Rp. 5.000.

Wisata alam keren di bogor ini buka mulai pagi hari hingga jam 5 sore, jadi tunggu apalagi segera datang bersama teman, sahabat ataupun keluarga untuk menikmati indahnya alam dari ketinggian, wow keren banget kan. 

O iya untuk fasilitasnya tergolong sangat lengkap ya sobat disini ada gazebo, warung makan (jadi kita tidak perlu lagi saat lapar ya), tempat parkir yang aman dan luas dan lain lain. Kawasan perbukitan yang dikelola oleh perhutani ini menjadi salah satu tempat wisata alam favorit di bogor.

Demikian info harga tiket masuk rumah pabangbon terbaru 2018, semoga info tempat wisata bogor khusunya di leuwiliang bogor ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info harga tiket masuk tempat wisata kami lainnya yang juga sangat keren dan bagus.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang Bogor Terbaru 2018"