Harga Tiket Masuk dan Rute Farmhouse Lembang Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk dan Rute Farmhouse Susu Lembang Bandung Terbaru 2018. Nah bagi anda yang ingin berlibur di Bandung bisa mencoba tempat wisata super keren bersama keluarga tercinta di Farmhouse susu lembang bandung. Tempatnya juga mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi baik motor ataupun mobil.

Saat masuk ke farmhouse lembang bandung ini kita akan disuguhkan dengan banyaknya bangunan bangunan yang mirip banget dengan nuansa eropa, disini anda bisa berfoto bahkan bisa menyewa pakaiannya satu set dengan harga yang terjangkau. Disini juga ada salah satu spot foto favorit yaitu rumah hobbit.

Jangan lewatkan untuk berinteraksi dengan hewan hewan seperti domba dan kelinci yang pastinya disukai oleh anak anak. Anda bisa juga memberikan makanan pada hewan hewan tersebut yang tentunya dengan peraturan tertentu ya. Nah jika anda ingin memberikan oleh oleh anda bisa membeli oleh oleh di Farm house lembang bandung ini.

Ada juga tempat yang sangat keren bagi muda mudi yaitu gembok cinta ala wisata korea yang sudah terkenal, anda dapat membeli gembok cinta yang bisa kamu tulisi dengan nama pasangan di toko souvernir dan barang barang yang lucu di peony and pine.

Jam buka FarmHouse Lembang Bandung ;
Farm House susu Lembang Bandung buka mulai jam 09:00 WIB - 21:00 WIB

Alamat atau lokasi Farm House Susu Lembang Bandung :
Jalan Raya Lembang No. 108, Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia


Harga Tiket Masuk (HTM) Farmhouse Lembang Bandung :
Untuk dapat masuk ke Farmhouse susu lembang bandung ini kita hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 20.000 yang sudah termasuk gratis susu segar dan sebuah sosis gratis. Biaya tersebut belum harga tiket parkir kendaraan anda yaitu Rp. 5.000 unutk sepeda motor serta mobil dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 10.000. Untuk menyewa pakaian keren yang sangat mendukung dengan spot foto anda, anda bisa menyewanya dengan harga Rp. 50.000 per set pakaian.

Spot foto foto keren wisata farmhouse susu lembang bandung :


Rute Menuju Tempat Wisata Farmhouse Susu Lembang Bandung :
Untuk dapat menuju rute tempat wisata farm house susu lembang bandung sangat mudah kok sobat traveller kita mulai dari jalan Setiabudi atau kampus UPI anda ambil jalan lurus hingga sampai di jalan raya lembang. Setelah melewati saung pengkolan kita akan menemukan banyak pedagang kelinci berarti kita sudah dekat dengan tempat wisata farmhouse susu lembang bandung, nanti akan ada tempat tulisan wisata farmhouse susu lembang bandung.

Peta Google (Google Map) Farmhouse Susu Lembang Bandung :

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) dan rute ke farmhouse susu lembang bandung. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata bandung lainnya yang keren dan juga menarik. Tunggu artikel artikel menarik kami lainnya yang akan kami hadirkan.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk dan Rute Farmhouse Lembang Bandung Terbaru 2018"