Harga Tiket dan Rute Hutan Mangrove Pandansari Brebes Terbaru 2018

Harga Tiket dan Rute Hutan Mangrove Pandansari Brebes Terbaru 2018. Kali ini yang akan kami hadirkan di wisata kali ini adalah wisata kota brebes yang tepatnya adalah hutan mangrove pandansari brebes. Nah yang perlu sobat traveler ketahui dulunya tempat yang didirikan hutan mangrove ini dikarenakan daerah ini mengalami abrasi sehingga ditanami dengan mangrove. Nah kemudian seiring dengan bertambahnya waktu kawasan ini digunakan juga untuk tempat wisata yang sangat keren.

Meski masih dalam taraf pengembangan tempat wisata, pengunjung yang datang ke tempat ini semakin banyak dan populer di instagram juga. Banyak spot foto foto keren yang bisa kamu jadikan foto kenang kenangan saat berada di hutan mangrove brebes ini. Anda juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi hutan mangrove yang sangat keren ini.

Foto Foto Keren (Kumpulan Foto) Hutan Mangrove Pandansari Brebes Jawa Tengah :



Lokasi dari Hutan Mangrove Pandansari Brebes :
Hutan mangrove pandansari brebes ini berlokasi di Desa Kaliwlingi Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Hutan mangrove pandansari yang juga terletak di pesisir pantai utara ini juga dekat dengan pusat kota Brebes yang mempunyai jarak kurang lebih 10 km. Jadi sangat mudah untuk ditemukan jika kita sudah sampai di pusat kota Brebes.

Rute Perjalanan Menuju Hutan Mangrove Pandansari Brebes :
Untuk menuju tempat wisata hutan mangrove brebes ini sangat mudah anda bisa mengambil jalur pantura dengan mulai dari jalan pemuda atau ke arah sawojajat. Lebih mudahnya anda menggunakan google map pada smartphone anda yang bisa anda lihat di bawah.

Peta Google Map menuju Hutan Mangrove Pandansari Brebes :

Demikian info harga tiket wisata hutan mangrove pandansari brebes lengkap dengan lokasi, rute dan google map nya. Semoga info tempat wisata brebes ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa sobat traveller juga melihat info wisata lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik.

Harga Tiket Masuk (HTM) di Hutan Mangrove Pandansari Brebes :
Untuk dapat masuk ke kawasan wiata hutan mangrove pandansari brebes ini kita dikenakan tarif htm sebesar Rp. 20.000 orang dewasa, Rp. 15.000 anak anak untuk weekend, sedangkan untuk hari biasa anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 untuk orang dewasa sedangkan anak anak hanya membayar Rp. 10.000. Harga tiket masuk ini sudah termasuk sewa kapal PP dari tempat Dermaga Pandansari menuju kawasan wisata hutan mangrove. 
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket dan Rute Hutan Mangrove Pandansari Brebes Terbaru 2018"